FKS Food Sejahtera Food Tbk.

AISA
Sector : Consumer Cyclicals
Alun Graha Lt. 1, Suite 110 Jl. Prof. Dr. Supomo No. 233, Tebet, Menteng Dalam Jakarta Selatan 12870
62-21-831-8775
www.tigapilar.com
145
-2 (-1,36%)
Data are delayed by at least 10 minutes

Summary

Open 147
Previous Close 147
Bid 0
Day high 150
Day Low 144
Value 1.6 B
Volume 106560
Frequency 995
Powered by RTI
graphic-chart

Saham Terkait

Berita Terkait

FKS Food Siapkan Brand Refresh Mie Kremezz guna Perkuat Penetrasi di Pasar Snack Anak
Industri | 03 November 2025
PT FKS Food Sejahtera Tbk (AISA) siapkan brand refresh Mie Kremezz guna perkuat penetrasi di pasar snacka anak.
Strategi FKS Food Sejahtera Mengerek Penjualan Taro
Insight | 08 Oktober 2025
Direktur Utama AISA, Gerry Mustika, menyatakan keyakinannya bahwa Taro masih menjadi pilihan utama konsumen Indonesia.
Begini Strategi Produsen Taro (AISA) Jaga Pangsa Pasar Snack Lokal
Industri | 06 Oktober 2025
Di tengah ketatnya persaingan industri makanan ringan, FKS Food Sejahtera tetap menunjukkan optimisme terhadap produk snack lokal, khususnya Taro.
FKS Food Sejahtera (AISA) Mencecap Pertumbuhan Kinerja di Tahun 2025
Insight | 20 Agustus 2025
AISA secara berkala meninjau perkembangan bisnis setiap periode, yakni bulan, kuartal, semester maupun tahunan. 
FKS Food Sejahtera (AISA) Pertahankan Target Pertumbuhan 2025, Ini Alasannya
Industri | 3 Bulan 23 Hari 1 Menit lalu
PT FKS Food Sejahtera Tbk (AISA) memastikan proyeksi pertumbuhan hingga akhir 2025 tetap positif.   
Laba bersih FKS Food Sejahtera (AISA) Melejit 50,31% pada Semester I-2025
Industri | 4 Bulan 10 Hari 29 Menit lalu
AISA mencetak laba periode berjalan yang dapat diatribsuikan kepada pemilik entitas induk alias laba bersih sebesar Rp 43,30 miliar
Lewat Mocabe, FKS Food (AISA) Perluas Jangkauan Pasar Camilan Anak Muda
Industri | 27 Juli 2025
PT FKS Food Sejahtera Tbk meluncurkan Mocabe, produk makanan ringan makaroni pedas di arena CFD Depok.
Usung 3 Produk Unggulan Saat PRJ, FKS Food Sejahtera (AISA) Catat Kenaikan Penjualan
Investasi | 22 Juli 2025
Setiap hari selama event PRJ penjualan terus meningkat, bahkan sempat mencatatkan penjualan 900 paket mangkuk dalam sehari
FKS Food Sejahtera (AISA) Gencar Memasarkan Dua Varian Rasa Baru Taro
Investasi | 4 Bulan 26 Hari 39 Menit lalu
 AISA memperkenalkan produk Taro yang kini memiliki dua varian baru, yakni Taro Net Cheesy Mexican Jalapeno dan Taro Tempe Sambal Matah.
FKS Food (AISA) Genjot Pertumbuhan Pasar Anak Muda lewat Rebranding Bihunku
Industri | 02 Juli 2025
FKS Food (AISA) genjot pertumbuhan pasar anak muda lewat rebranding Bihunku dengan memperbarui kemasan & gandeng JKT 48 sebagi brand ambassador. 
loading
Close [X]